Jumat, 02 Maret 2012

Kebiasaan Remaja Zaman Sekarang

Remaja remaja seumuran saya itu biasanya suka hal hal yang berbau "Korea", bukan hanya artisnya saja, melainkan juga suasana dan makanannya, apalagi pelajar yang suka makan kaya saya, pasti suka semua makanan apalagi dari korea, kan elit gitu kalo makan makanan korea apalagi buat bekal sekolah XD

Haha, ok. selain Korea, para remaja juga biasanya suka meremehkan segala hal karena menganggap resikonya gampang, seperti saya pula.. saya selalu meremehkan semua pelajaran yang ada, sampai ranking saya terpuruk tidak bisa tertolong, itu karena saya tidak suka belajar -wajar- dan karena saya tidak pernah mengerjakan tugas DIRUMAH. yah.. setiap tugas selalu saya kerjakan dikelas dengan cara COPAS, dengan cara ini saya sering mendapat nilai yang tidak mencapai cukup, rata rata 60.

Tidak pernah mendengarkan guru yang mengajar adalah salah satu ciri remaja sekolah yang gaya hidupnya mirip orang yang biasanya suka bilang "i hate my self" ala emo emo luar negri yang ganteng dan cantik gitu, haha.. sebenarnya saya juga selalu seperti itu, karena apa? ada hal yang menurut saya lebih penting dibicarakan daripada omongan gurunya, walaupun hal yang saya bicarakan tidak penting seperti "kemaren aku habis kesandung batu, sakit banget" dan mendapat reaksi dari teman saya yang sekedar bilang "O".

Tapi.. bukan hanya kekurangan saja yang dimiliki -yaiyalah- tentu saja para remaja juga memiliki kelebihan.

Kelebihannya yaitu pandai memilih sesuatu, sudah bisa membedakan mana yang buruk dan tidak -tapi tidak pernah dipatuhi-, saling mengerti satu sama lain, bisa diajak kompromi, setia kawan.

Itulah yang saya suka dari masa remaja saya, karena bisa diajak kompromi, secara gitu saya orangnya gak seberapa pinter, jadi saya mengandalkan pencontekan saat ulangan, dan kalau teman saya bisa diajak kompromi, alhasil rencana pencontekan itu berjalan dengan mulus^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar