Jumat, 02 Maret 2012

Cara Menambahkan Followers Tanpa Menambahkan Following

Ingin tahu cara menambahkan followers?? caranya gampang!

1. klik ini

2. Sign in dengan twitter kamu

3. Disitu pasti ada daftar nama pengguna twitter random / acak lalu dibawahnya ada tulisan "seed", banyaknya seed tergantung orangnya, lalu ada tulisan "follow"

4. Klik "follow" pada orang yang memiliki seed paling banyak terlebih dahulu, setelah habis dan yang ada hanya  "1 seed". klik saja bila mau, itu tidak masalah.

5. Seteah puas silahkan log out.

6. Buka twitter kamu dan lihat following kamu, pasti bertambah kan?

7. Oke! ini cara terakhir, sekarang.. kamu tinggal unfollow aja orang orang bule itu sampai tersisa temanmu saja.

Selesai! sekarang lihatlah twittermu, banyak followers tanpa menaikkan following!

Tapi.. ada beberapa hal yang harus diketahui, alat ini pasti memiliki kekurangan, dan kekurangan itu bisa membuat akun anda suspended atau tidak bisa digunakan untuk beberapa saat.

-Pengalaman pribadi-

Saya membuat akun baru, karena followers baru mencapai 40-an, jadi tanpa ba bi bu saya menggunakan twiends untuk menaikkan followers saya, sekarang followers saya 70-an dan following saya 40-an.

Tapi esoknya akun saya suspended karena itu, lalu saya membuat akun lagi, akun ini juga saya naikkan followersnya menggunakan twiends. tapi.. apa kata takdir, kalau tidak bisa ya berarti tidak bisa, akun saya yang baru tidak bisa menggunakan twiends karena error, sedangkan milik teman saya bisa dengan lancarnya menggunakan ini.

Jadi, kalau ingin menggunakan twiends harus berhati hati agar tidak suspended, karena akhir akhir ini banyak akun yang suspended karena masalah following ataupun followers.

2 komentar:

  1. terimakasih ka atas saran dan pengetahuannya. Akun saya juga sekarang tersuspended. walau tidak terlalu parah. tapi karena saya terlalu sering memakai twiends. jadi rada error :(

    BalasHapus
  2. twiends tidak asiyk... kunjungi blog saya yah .. www.emox17.blogspot.com

    BalasHapus