Sabtu, 03 Maret 2012

RolePlayer

Bingung dengan judul diatas? saatnya untuk mengetahui tentang roleplayer!

Roleplayer adalah orang biasa yang memainkan peran sebagai artis, jadi mereka seperti menjadi artis.

Saya beri contohnya

Buka saja @RPfamilyent di twitter, itu adalah management yang mengelola semua anak buahnya, anak buahnya adalah artis artis roleplayer tersebut, disitu mereka memanggil admin di @RPfamilyent dengan "Umma" yang artinya ibu, tetapi disitu adalah roleplayer khusus artis korea.

Biasanya di dunia roleplayer itu semua orang selalu berlomba lomba mendapatkan couple, saya juga tidak tahu hal apa yang membuat mereka begitu menginginkan couple, katanya hidup tanpa couple itu tidak menyenangkan, yah.. seperti itulah ceritanya.

Warga warga roleplayer juga baik orangnya, perhatian, selalu membalas mention, selalu memfollback roleplayer lain, dll.

Sebenarnya hidup di dunia roleplayer itu cukup enak, karena pembicaraan mereka lucu lucu walau terkadang membuat status galau karena couplenya tidak on twitter.

Ada 3 model pengguna roleplayer

1. Memiliki Couple

Model yang pertama ini adalah model terbanyak dari semua roleplayer, rata rata roleplayer memiliki couple masing masing sehingga mereka tidak pernah kesepian.

2. Tidak Punya Couple dan Galau

Yang kedua ini adalah kebanyakan roleplayer single yang jodohnya tidak datang datang, biasanya saat yang lain punya couple dan berbicara pada couplenya, roleplayer single ini hanya akan membuat status status galau yang sebenarnya tidak dihiraukan.

3. Tidak Punya Couple dan Bahagia

Ini adalah contoh warga roleplayer yang saya suka^^  selain mereka selalu ceria, mereka juga tidak pernah menghiraukan urusan couple, intinya adalah mereka bisa bahagia disini.


Itulah sedikit info yang saya tahu dari roleplayer, sampai jumpa dipostingan lain^^~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar