Jumat, 02 Maret 2012

Apa Aku Famous?

Postingan kali ini membahas tentang FAMOUS!

apasih famous itu? famous itu tenar atau terkenal.

Karena saya ini famous, saya akan membahas alasan kenapa saya famous.

Saya merasa diri saya famous karena setiap hal yang saya lakukan selalu berhubungan dengan sedikit ketidak warasan dan itu membuat saya dikenal banyak orang termasuk tukang kebun sekolah dan penjual es teh disekolah.

Suatu saat saya pernah membuat grup dan menamai grup itu "Chabey" karena terinspirasi dari "Chibi"
Chabey berarti cabe, cabe untuk membuat sambel itu, kalian pasti tau kan?

Dan saya menciptakan album pertama dari debut kita -ceritanya- album itu berjudul "Yas".
Nama itu adalah nama tukang kebun saya yang selalu marah marah bila masuk ke kelas saya karena kelas saya selalu kotor dan tidak ada yang mau piket, karena saya sedikit kesal dengan orang itu akhirnya saya membuat namanya menjadi nama album pertama saya.

Album 1 "Yas"

- Pergilah Yas [pergilah kau - sherina]                                        
- Tendangan Dari Pak Yas [tendangan dari langit - kotak]          
- I Hate Yas [i heart you - smash]                                              
- Suyas Cinta [surat cinta]                                                            
- Suyastri [nama orang tuh]                                                          

 Rp 50,-  Buruan beli sekarang!!
 Bonus:
 - Poster Chabey
- Bungkus kacang
- Foto Pak Yas

Nah.. kira kira seperti itu tulisan yang dibuat disebuah kertas putih polos dengan tulisan tangan teman saya, karena saya ingin album ini terkenal, jadi saya menempelkan kertas ini di mading kelas dan mempromosikan albumnya besok, setelah teman saya mempromosikannya ternyata banyak juga peminatnya^^ mereka juga tertawa melihatnya, saya tidak tahu setan apa yang merasuki saya hingga ingin membuat seperti itu.

Kedua adalah Shue, ini adalah nama orang yang menjual es teh, saya membuat tulisan itu selebay mungkin dan akhirnya memutuskan "Shue" untuk jadi nama yang lebay :DD
Saya tidak sebal dengan orang ini, tapi karena sikapnya yang justru lucu dan membuat orang tertawa saya jadi terinspirasi^^

Album 2 "Shue"

- Shue Way Or A Jam U [suwe ora jamu]                                    
- Haitcshue [orang kena flu tuh]                                                  
- Shuearamu [suaramu]                                                              
- Jujurlah pada Shue [jujurlah padaku]    

Rp 75,- Buruan beli!! 
 Bonus:      
 - Es teh Chag Shue                       
 - Foto Chabey dan Chag Shue

Seperti itulah model kedua album saya^^ kalau mau beli silahkan beli di toko bangunan terdekat, belilah yang bajakan^^ karena yang bajakan lebih baik dari aslinya.

Sebenarnya saya sudah sampai pada album ketiga sekarang, tapi saya hanya ingat nama albumnya saja, yaitu "Yas To". pada hal itu bermaksud "Yas 2" yang berarti album "Yas" tapi yang kedua, disitu terdapat tulisan kalau nama yang bersangkutan adalah kesamaan atau ketidak sengajaan XD

Saya tidak bermaksud untuk menyinggung perasaan orang orang diatas, sesungguhnya dalam hati saya, saya sangat menyukai keberadaan mereka, karena apa? mereka adalah orang yang seru untuk diajak bicara walau terkadang marah marah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar