Jumat, 02 Maret 2012

Cara Menjadi Ulzzang / Cantik

Kali ini saya akan membahas tentang ulzzang, ulzzang artinya best face atau wajah terbaik.

Dari sini sudah diketahui bila anak disebut ulzzang pasti dia itu cantik atau tampan, karena saya sendiri juga ingin jadi ulzzang, supaya lebih famous gitu B)  jadi kali ini saya bakal kasih tau caranya jadi ulzzang.

1. Softlens / Circle lens

Ini yang paling diandalkan para ulzzang untuk memperindah mata mereka agar mata mereka menjadi seperti boneka, circle lens sangat membantu karena bisa sedikit melebarkan mata, merk yang ulzzang gunakan biasanya adalah Geo lens, saya juga gak tau itu modelnya kaya gimana.

2. Eye Glue

Hal ini juga penting bagi para ulzzang asal korea, jepang, ataupun china yang matanya sipit sipit hampir gak keliatan, dengan cara inilah mata mereka menjadi dolly eyes, cara menggunakannya mudah.
Hanya dengan mengoles lemnya di kelopak mata kita, lalu kita tinggal merapikan kelopak mata kita sehingga mata kita bisa memiliki lipatan diatasnya, tapi bagi orang Indonesia, saya rasa tidak perlu menggunakan ini karena mata orang Indonesia banyak yang sudah memiliki lipatan mata atas.

3. Make Up

Make up para ulzzang tidak pernah menor seperti mau kondangan, mereka selalu memakai make up yang natural dan tipis agar kelihatan seperti tidak memakai make up, biasanya mereka menggunakan cara ini agar orang lain menganggapnya wajah cantik itu adalah asli.

4. Berperilaku Cute

Para ulzzang selalu bersikap cute walaupun wajah mereka tidak cute, memang itulah salah satu cara agar ulzzang terlihat cute dan mirip boneka yang dijual di pasar senen deket rumah, bersikap sok cute seperti menggembungkan pipi dan mengerucutkan bibir adalah salah satunya.

5. Edit dengan photoshop

Setelah foto itu jadi, pasti para ulzzang mengedit fotonya agar terlihat terang dan seperti film film 3D yang pada saat itu mereka berperan menjadi wanita cantik atau pria tampan, bagi para orang berkulit hitam tinggal edit saja di photoshop agar terlihat putih susu seperti kulit orang jepang, dan bila sedikit gendut juga bisa diedit menjadi lebih kurus di photoshop.


Nah.. itulah yang bisa saya share di blog ini^^ semoga menjadi ulzzang~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar